Widget HTML #1

Aquaman BD (2018) Subtitle Indonesia

Sinopsis 

                 
Aquaman menceritakan mengenai Raja Tujuh Laut yaitu Aquaman serta rumitnya peraturan yang ada di dalam Atlantis. Aquaman atau yang dikenal dengan nama Arthur Curry merupakan pewaris dari Kerajaan bawah laut Atlantis yang memiliki tanggung jawab untuk memimpin umatnya serta menjadi pahlawan untuk seluruh dunia.
Arthur Curry sendiri sebenarnya merupakan anak dari Tom Curry dan Atlanna. Sebuah keluarga kecil yang hidup di kawasan Amnesty Bay dikarenakan profesi sang ayah adalah sebagai penjaga mercusuar.
Arthur mulai memperlihatkan kemampuan istimewa yang dimilikinya sejak masih kecil. Dirinya mampu untuk berenang lincah serta bernapas di dalam air, bahkan hingga berbicara dengan segala makhluk yang hidup di bawah laut.
Sebelum ibu nya meninggal, sang ibu mulai menceritakan mengenai jati dirinya yang ternyata seorang ratu Atlantis namun kemudian diasingkan. Atlanna memberitajukan kepada Arthur jika dirinya nantinya akan menjadi seorang penguasa samudera.
Untuk itu lah, Tom (Ayah Arthur) melatih kemampuan anaknya tersebut untuk bsia mengendalikan kekuatan yang dimilikinya. Meskipun memiliki banyak kemampuan spesial, namun Aquaman pun juga memiliki kelemahan yaitu dirinya harus segera kembali ke air secara periodik. Jika terlambat, maka kemampuan yang dimilikinya akan menurun seketika.
Kisah Aquaman pun dihiasi dengan pemberontakan yang dilakukan para penghuni di dalam Atlantis karena tindakan Raja Aquaman yang tinggal di antara daratan dan lautan yang menyebabkan lautan perlahan mulai hancur beserta penghuni di dalamnya.
-------------------------------------------------------------------------------------
Download 1080p : Solidfiles | Zippyzhare | Mega | Dropbox | Mirror

Posting Komentar untuk "Aquaman BD (2018) Subtitle Indonesia "