Widget HTML #1

Game VR Makin Terasa Dengan Tasted VR

mengubah cara merasakan rasanya tergantung baunya!


Pada preview VR, pengisi suara, aktris, penyanyi,penulis lagu,「紅音」 "Akane" san hadir sebagai bintang tamu dan melakukan "Tasted VR".

Akane san yang sedang berperan aktif dalam multiplayer, hadir di panggung sebagai tamu
Dalam Tasted VR, masukkan jus ke dalam cangkir yang terpasang pada pengontrol VIVE. Mengenakan VRHMD, sambil melihat dunia nyata dalam gambar dari kamera, maskot ORENDA akan muncul di CG, memiliki rasa seperti "strawberry" dan "melon", dan mendukung untuk mengetahui apa rasa yang sedang direproduksi sekarang.



Jus yang sudah disiapkan untuk percobaan


Ketika trigger pengendali VIVE ditarik, isi dari cangkir akan berubah seperti "strawberry", "melon", "lemon", "blue hawai " dan VR VAQSO akan menyesuaikan bau yang akan keluar.

Akane san  berkomentar "Aku yakin rasanya sudah berubah," sambil terkejut. 




Cangkir asli transparan dan terbuat dari plastik biasa, tetapi cangkir itu memiliki logo. 
Selain itu, setiap kali trigger ditarik, penampilan berubah menjadi warna minuman dari setiap rasa.


Selain itu,  setelah melepas VIVE Pro  dan meminum jus, dikatakan rasanya sulit untuk diungkapkan.



Akane san saat sesudah melepas VR dan meminum jusnya

Bahkan, setelah ada event percobaan ini, disaat saya mencobanya. Jika hanya jus saja, rasanya agak manis, tetapi juga mengandung rasa asin,sedikit pedas dan rasanya juga agak masam. ujar Akane san

Dengan menambah aroma didalamnya, memang tidak salah rasa ini seperti "Lemon" seperti "strawberry".  Tetapi, rasa lemon dekat dengan rasa aslinya, rasanya sedikit berubah, dan sulit untuk mengingat rasa Blue Hawaii, jadi saya tidak bisa mengatakan kalau itu benar benar rasa "Blue Hawaii".

Yang paling mudah dipahami adalah rasa manis dari rasa strawberry. Tetapi,itu juga tergantung pada orang yang merasakannya. Karena setiap orang mempunyai indra perasa dan kecocokan aroma yang berbeda.


Apakah ada alasan untuk memilih "manis" atau "dingin" dalam sesi tanya jawab?Ketika ditanya pertanyaan, lebih mudah untuk memahami hal-hal dingin dan hal-hal manis daripada yang hangat. Tasted VR tidak dimaksudkan untuk digunakan di rumah biasa, tetapi diharapkan untuk digunakan dalam fasilitas periklanan dan hiburan saja. Masih ada banyak hambatan untuk penggunaannya, tetapi saya pikir itu akan menarik jika diambil sebagai bagian dari permainan di internet kafe atau fasilitas hiburan di mana semua benar-benar bisa makan dan minum dengan VR ini. Yang mau ikutan nyoba bisa ke "Karaoke Exit Shinjuku East Exit Store" karena Tasted VR akan mengadakan promo pengalaman VR di "Karaoke Exit Shinjuku East Exit Store" pada 3 dan 4 Agustus selama dua hari. Biaya mencoba cuma 380 yen.

Posting Komentar untuk "Game VR Makin Terasa Dengan Tasted VR"