Widget HTML #1

Dapet Endorse dari Amazon Japan πŸ˜ƒ

Selamat Pagi dan Selamat Tahun Baru 2021


Kemarin pulang kerja pas cek kotak pos, ternyata dapet kiriman sample dari Amazon jepang *berasa jadi influencer😏*


langsung aja ini dia productnya *jajaaaaaaannn*



Disitu tertulis (kami mengirimkan produk sampel gratis dari pengiklan ke pelanggan setia kami.  Silakan gunakan kesempatan ini untuk mencobanya sekali.  Agen pengiriman dialihkan ke DMS Co., Ltd.  Amazon Jepang)


Jadi ini adalah makanan kucing jenis wet food atau makanan basah untuk kucing dewasa. Digambar tertulis 1歳から(mulai umur 1 tahun) Aku sendiri belum pernah nyoba ini karena kucingku masih umur 5 bulan :(( 

langsung aja ke penjelasannya 

*cusss

Felix やわらかグγƒͺγƒ«ζˆηŒ«η”¨γ‚Όγƒͺー仕立てァーヒん atau Felix Soft Grill Jelly rasa Salmon untuk Kucing Dewasa.

Felix Soft Grill Jelly ini adalah makanan basah berjenis sachet untuk kucing yang dikeluarkan oleh Nestle Jepang. Yang katanya wet food ini populer karena lezat sehingga kucingmu bisa mendapatkannya rasa alami, tanpa pikir panjang kucing akan datang dan menjilati lidahnya ke arah makanan yang tertera di kemasan.

Langsung saja, mari kita lihat fitur dan daya tarik produk ini.

*Kemasan Produk



Bagian Belakang Kemasan

Wet Gril ini sendiri adalah kumpulan dari komprehensif yang mengandung kombinasi nutrisi seimbang yang dibutuhkan kucing dewasa setiap hari. Hidangan ini menyajikan berbagai macam rasa, dan memiliki total 6 jenis, mulai dari ikan seperti tuna dan salmon hingga daging hewan seperti ayam dan sapi. Kucingmu bisa menikmatinya tanpa merasa bosan.

*Keseimbangan nutrisi yang ramah kesehatan. Sempurna untuk makanan sehari-hari


Mengandung 13 jenis multivitamin, termasuk Vitamin A. Tidak hanya kelezatan dan nutrisi penting, tetapi juga pertimbangan untuk menjaga kesehatan mungkin menjadi alasan mengapa ini populer di kalangan pemilik kucing.

*Cara memberi makan

Sebagai panduan, untuk kucing berukuran sekitar 1Kg dianjurkan untuk memberikan sekitar 1/3 kantong sehari dua kali.

Namun, karena jumlah nutrisi yang dibutuhkan kucing dalam sehari bergantung pada fisik dan energinya, sehingga disarankan untuk menyesuaikan jumlah makanan sesuai dengan jumlah olahraganya/pergerakannya. Dan berhati-hatilah saat memberi agar tidak terlalu banyak kalori

Walaupun ini jenis basah yang memungkinkan mendapatkan banyak air, tapi  ada baiknya untuk menyiapkan banyak air selama makan seperti biasanya. 

Karena pengalaman pernah temanku setiap ngasih wet food ga dikasih air untuk minum
*mentang-mentang wet food seenaknya ga dikasih minum*

oke segitu dulu pengenalan produk kali ini bagi orang indonesia yang ada dijepang dan mau nyobain untuk kucing kesayangannya bisa klik Disini  
atau klik gambar dibawah.




Sekian dan sampai jumpa dipostingan selanjutnya ~

1 komentar untuk "Dapet Endorse dari Amazon Japan πŸ˜ƒ "

Comment Author Avatar
Wuih, keren sekarang udah dapat endorse.