Widget HTML #1

16 Cosplayer Terbaik Majalah Miss! Gravure baju renang Hana "aku sedikit malu"

枷楼はな


Dalam Kontes Miss "Majalah Miss" yang disponsori oleh Kodansha "Majalah Shonen Mingguan" dan "Majalah Muda", 16 orang yang memenangkan pertempuran sengit dari 2915 pelamar muncul di gravure "Majalah Muda" yang dirilis pada tanggal 12. Salah satunya, cosplayer berusia 19 tahun Hana Katsuki, memamerkan gravure pertamanya.


"Miss Magazine" dimulai pada tahun 1982 dan merupakan kontes bakat bersejarah yang akan merayakan ulang tahun ke-40 tahun depan. Sejauh ini, ia telah menghasilkan banyak bintang. Grand Prix akan diputuskan berdasarkan voting kartu pos (kartu pos untuk voting termasuk dalam edisi ini dan edisi berikutnya), titik distribusi SHOWROOM, dan poin gravure Yanmaga Web saja.



"Saya sedikit malu untuk mengalami fotografi gravure untuk pertama kalinya kali ini, dan saya sedikit malu! Tapi menyenangkan untuk berpikir bahwa orang yang saya kagumi melakukan ini di belakang layar." 


Dia berkata, "Saya masih sangat senang bahwa saya dipilih, dan saya tidak berharap untuk dipilih, saya belum mengejar perkembangan yang tiba-tiba." Saya akan melakukan yang terbaik untuk memberikan laporan yang baik kepada semua orang yang melakukannya dan keluarga saya !! Saya ingin mengambil Grand Prix dengan semua orang! Tolong lakukan yang terbaik bersama! Terima kasih!! Mari kita menikmati banyak! " Dia berbicara tentang antusiasmenya.


Profil Hana Katsuki


Lahir 12 April 2002, dari prefektur Aichi


Hobi: Cosplay, menonton anime

Posting Komentar untuk "16 Cosplayer Terbaik Majalah Miss! Gravure baju renang Hana "aku sedikit malu""