Widget HTML #1

Bocah 2 tahun dalam kondisi kritis meninggal dalam kecelakaan go-kart di Hokkaido



Pada pagi hari tanggal 18 September, di Morimachi, Hokkaido, sebuah go-kart menyimpang dari jalur dan menabrak barisan orang, tiga orang dibawa ke rumah sakit, dan seorang anak laki-laki berusia 2 tahun menjadi tidak sadarkan diri dalam sebuah kecelakaan serius. Menanggapi sebuah wawancara, orang tersebut menjelaskan, "Go-kart itu menabrak barisan orang tanpa bisa melambat di pit stop. Mungkin melaju sekitar 40 kilometer per jam."

Dari jumlah tersebut, Naruna Yoshida (2) dari Kota Hakodate, yang kepalanya terbentur keras dan tidak sadarkan diri, meninggal di rumah sakit tempat dia dibawa pada pagi hari tanggal 19.

Kecelakaan itu terjadi tepat sebelum garis finis, dan menurut penyelenggara, go-kart itu menabrak penonton dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.



Saat itu sedang diadakan acara di tempat dimana anak-anak bisa merasakan olahraga motorik.

Penyelenggara acara menanggapi wawancara pers pada sore hari tanggal 18, mengatakan, "Ketika saya menyelesaikan perjalanan dan memasuki jalur di mana saya biasanya mengerem dan mengubah jalur, saya membuat kesalahan dalam operasi mengemudi dan melanjutkan, melukai penonton. Saya ingin tahu apakah itu,” jelasnya.

Pada hari acara, ada dua jenis go-kart, "kecepatan tinggi" dan "kecepatan rendah", dan kecelakaan itu terjadi dengan go-kart kecepatan tinggi, di saat kejadian "saya menyetir tidak sampai 40km/jam" jawabnya.

Sebelum memulai, diadakan kursus pelatihan, jadi jika Anda memenuhi persyaratan ketinggian, Anda dapat mengendarai kart berkecepatan tinggi.

Penyelenggara berkata, "Saya minta maaf sebagai penyelenggara. Awalnya, saya ingin membuat orang tertarik, tetapi saya sangat menyesal ada yang terluka."

"Polisi sedang menyelidiki penyebab rinci kecelakaan itu."

Posting Komentar untuk "Bocah 2 tahun dalam kondisi kritis meninggal dalam kecelakaan go-kart di Hokkaido"